Cara Mengunci Folder Tampa Software

Pada kesempatan kali ini saya ingin bagi-bagi informasi Bagaimana cara untuk mengunci folder tanpa sofware. Untuk mengunci folder dengan Software mungkin sudah biasa sobat lakukan. Akan tetapi kalau tanpa software Apakah kita bisa menyembunyikan suatu folder rahasia kita dari orang lain? Jawabannya tentu saja bisa. Mungkin ada sobat-sobat blogger yang sudah mengetahui cara yang ingin saya informasikan ini. Akan tetapi, saya tetap akan membagi informasi ini untuk sobat blogger yang masih belum mengetahuinya. Tujuan saya tidak lain dan tidak bukan supaya seluruh masyarakat di Indonesia tahu cara ini dan bisa mempraktekkannya sendiri.
Donwload filenya
--->>   Disini !!!   <<---
"Maaf ngak kelihatan"

Caranya :
1. Double klik pada file tersebut dan beberapa detik kemudian akan muncul sebuah folder yang bernama Locker .
2. Simpanlah file-file anda yang ingin anda kunci di dalam folder yang bernama Locker tersebut. Di dalam folder tersebut bisa kita letakkan file apa saja yang kita inginkan dengan ekstensi file yang berbeda. Baik itu file gambar, music, video, document, dan file-file lainnya.
3. Setelah semua file yang diinginkan tersimpan. Double klik pada script tadi. Lalu akan muncul tulisan Apakah anda akan menghentikan process HACK?. Ketik “y” dan tekan enter untuk yes dan ketik “n” lalu tekan enter untuk no.
4. Jika yang anda simpan adalah file penting, usahakan file yang anda simpan ini jangan sampai didelete oleh orang lain. Anda bisa mengantisipasinya dengan mengaktifkan fasilitas hidden file dan tidak menampakkan file-file yang ter-hidden sehingga orang lain tidak bisa menghapus file anda
5. Bila di tanya "~Enter password to run process "HACK" !!!
    jawabanya >password

SELAMAT MENCOBA ^_^

Comments

Popular Posts